Paris Hampir Membuat Kekasihnya Dipecat

Paris Hilton
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Beberapa pekan lalu, Paris Hilton dan Cy Waits sempat tersandung kasus yang mengharuskannya berurusan dengan polisi. Polisi menemukan kokain di tas tangan Paris, sementara Cy dituntut karena telah mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol.

Paris membantah keras tudingan tersebut dengan mengatakan tas itu bukan miliknya. Dia hanya meminjam dari seorang teman dan tidak melihat ada kokain di dalamnya. Jika terbukti benar, Paris bisa terancam hukuman 4 tahun penjara dan didenda US$5000.

Kabar yang beredar nebyebutkan, Cy Waits hampir saja kehilangan pekerjaan dan jabatannya sebagai Head of Operations di klub malam, Wynn and Encore, Las Vegas.

Beruntung, Steve Wynn, bos Cy Waits tidak jadi memecatnya. Meski beberapa media melansir berita tentang pemecatan Cy, namun nyatanya berita ini tidak terbukti benar. Kekasih Paris Hilton itu masih menempati posisi penting di klub malam tersebut.

Cy Waits diketahui telah membangun karirnya sejak 13 tahun yang lalu. Dia memulai karir dari bawah dan sempat menjadi penjaga keamanan di House of Blues.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024