ANTV Ramaikan Idul Fitri

Cahaya Ramadhan ANTV
Sumber :
  • Dok.ANTV

VIVAnews - Untuk menyambut Idul Fitri, ANTV akan menemani pemirsa dengan menayangkan konser ''Cahaya Kemenangan." Acara akan dikemas dengan sentuhan Islami dengan hiasan tata musik berpadu etnik Indonesia serta tata cahaya dan kostum tematik.

Beberapa artis papan atas turut meramaikan konser kemenangan ini. Mereka adalah UNGU, ST 12, Mulan Jameela, Indah Dewi Pertiwi, D'Bagindas. Mereka akan didaulat membawakan lagu-lagu hits dan religinya. Selain itu, mereka nantinya juga akan membawakan lagu religi legendaris dengan format duet antar penyanyi, dan kolaborasi dengan musik bernuansa etnik dan tradisional.

Satu lagi hal yang menarik, ''Cahaya Kemenangan'' ANTV juga akan menyuguhkan testimoni  perjalanan rohani para artis, menceritakan kisah-kisah religiusnya.

Rencananya, ''Cahaya Kemenangan'' akan ditayangkan pada 10 September 2010, selama dua jam dari pukul 21.00-23.00 WIB.

Selain konser tersebut, program-program unggulan ANTV seperti ''Super Family Edisi Spesial Idul Fitri'' akan diramaikan juga dengan para bintang, seperti Bedu, Vega, dan Hendrik Ceper.

Tidak hanya itu, ANTV juga akan memanjakan para pemirsa cilik dengan suguhan kartun special, salah satunya adalah ''Bima Sakti'' yang akan tayang mulai 6 September 2010, setiap hari Senin-Minggu, ukul 06.30-07.00 WIB.

''Kami buat tayangan yang sangat spesial khusus di hari kemenangan, agar bisa menambah keceriaan di tengah-tengah keluarga pemirsa setia ANTV,” kata Dudi Hendrakusuma, Direktur ANTV. (sj)

Sekolah Rentan Bencana Capai 57 Persen, Kemendikbud: Waspada!
Presiden Jokowi bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan Rapat Kerja Nasional Kesehatan Nasional Tahun 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024