Charlie ST12 Gelar Zikir Akbar di Kampung

21 Artis Indonesia Bersatu Luncurkan Rindu Bersatu : Charlie ST 12
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Popularitas tak membuat Charlie 'ST12' melupakan kampung halamannya di Cirebon. Menjelang lebaran ini, Charlie berencana ingin menggelar zikir akbar di kampung halamannya tersebut.

Charlie mengaku sebenarnya ia sudah memiliki keinginan itu sejak lama. Charlie merasa sangat bahagia seandainya rencana yang diimpikan itu bisa terwujud. Dia juga ingin berbagai kebahagiaan dengan masyarakat di kampungnya itu.

"Sebenarnya pengen mengadakan zikir akbar. Terus sekalian buka puasa bersama dan kumpul-kumpul. Kebetulan di situkan ada pesantren-pesantren," kata Charlie saat ditemui usai mengisi acara 'Konser Cahaya Kemenangan Antv' di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu, 1 September 2010 dini hari.

Sebagai seorang manusia, pria bernama lengkap Charlie Van Houten ini sadar dirinya memiliki kekurangan dan juga tak sempurna. Dia ingin dengan mengadakan zikir ini dirinya bisa melakukan instropeksi diri dan lebih dekat dengan Sang Pencipta.

"Aku hanya manusia biasa dan punya segala kekurangan. Semoga dengan acara itu dapat menjadi kaca buat aku pribadi. Dengan segala kekurangan aku, aku bisa diingatkan oleh hal-hal seperti itu," ucapnya.

Demi tujuan acara tersebut, Charlie menolak semua tawaran yang datang pada ST 12 untuk mengisi acara pada saat lebaran. Pada saat Hari Raya Idul Fitri, Charlie tak ingin bekerja walaupun diiming-imingi honor yang tinggi.

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Dia ingin melewatkan momen lebaran bersama keluarga dan juga masyarakat di kampungnya. "Aku pengen mambahagiakan orangtua. Pengen mengadakan syukuran, sama orangtua, keluarga di desa dan juga teman-teman serta orang-orang di desa," ujarnya.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?

Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U 23 menjadi satu catatan sejarah manis. Indonesia berpeluang tampil di Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024