Benarkah Maia Trauma dengan Dhani?

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Maia Estianty mengaku belum terpikir untuk menikah lagi. Maia masih ingin menikmati kesendiriannya. Kabarnya, Maia memilih untuk sendiri dulu karena trauma dengan rumah tangganya bersama Dhani. Benarkah?

"Aku memang pernah mengalami traumatik. Di Indonesia itu banyak banget laki-laki yang menganggap selingkuh itu hal yang biasa," kata Maia saat ditemui di CityWalk, Jakarta.

Perasaan trauma yang pernah menghinggapi dirinya itu membuat Maia memutuskan untuk selektif saat memilih calon suami keduanya kelak. Ia tak mau lagi mengalami kegagalan seperti pernikahannya dengan Dhani.

"Bagaimana keimanannya dan leadership dia dalam rumah tangga. Minimal dia harus baik dan benar," ucapnya.

Menurut kabar yang sedang berhembus, Maia sedang dekat dengan seorang pria bule bernama Matteo. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Maia pernah jalan bersama dengan pria tersebut. Disinggung soal pria bule itu, Maia enggan berkomentar. Saat ini, ia mengaku belum tertarik untuk mencari calon pendamping hidup lagi.

"Sekarang aku belum mau memilih siiapa yang jadi suami aku," ujarnya. (umi)

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Baca juga: 3 Pria Ini Tiduri Lebih dari 10.000 Wanita

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024