Nirina Akting Bareng Suami

Nirina & Ernest
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Nirina Zubir kembali tampil di film 'Get Married Series'. Kali ini ibu satu anak itu akan beradu akting untuk pertama kalinya dengan sang suami, Ernest.

"Aku rayu dia untuk ikut, walaupun dia bilang nggak bisa. Akhirnya berhasil digoda, ternyata aku merayunya masih jago juga ya," kata Nirina saat ditemui di lokasi syuting 'Get Married Series' di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat 1 Oktober 2010.

Ernest yang ada di samping Nirina pun mengatakan bahwa dirinya sempat menolak untuk ikut bermain dalam film tersebut. Apalagi selama ini gitaris 'Cokelat' itu tak pernah berakting. "Saya nggak bisa bohong orangnya, nggak bisa akting, untung dialognya cuma sedikit," kata Ernest.

Meski Ernest merasa senang dapat membantu sang istri, ia tak ingin memaksakan dirinya menjadi aktor. Pasangan yang menikah 5 April 2009 itu saling memberi masukan saat syuting.

"Kalau ada kesempatan berkembang jadi entertainer yang lain ya kita lewati dan pelajari dengan baik, tapi kalau dipaksakan jadi aktor belum ada kemampuan akan hal itu," kata Ernest. (pet)

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Baca juga: Kematian Mendadak 5 Pesohor Saat Bercinta

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024