Fitri Tropica Adu Akting dengan Sang Idola

Fitri Tropica
Sumber :

VIVAnews - Fitri Tropica bangga bisa berakting dalam film perdananya. Fitri mengaku, dalam film 'Madame X' inilah kualitas aktingnya benar-benar teruji.

"Ini sebenarnya film kedua, yang pertama dulu aku cuma jadi cameo. Tapi filmnya pun nggak jadi ditayangin. Jadi ini sama aja jadi film yang pertama. Alhamdulillah aku lulus casting," katanya

Selain diberi kesempatan untuk mengasah bakat akting, komedian wanita ini pun merasa bangga bisa berlakon dengan tokoh idolanya, Djoko Anwar.

"Aku tuh nge-fans banget sama semuanya. Teh Nia, Aming, terutama Djoko Anwar. Dulu aku nonton filmnya dia, tiba-tiba di sini dia berperan jadi kakak aku. Pengen meleleh rasanya. Dari dulu aku tuh nge-fans banget sampai nggak berani menyapa dia," ucap Fitri dengan cara bicaranya yang khas.

Mantan kekasih Riza Shahab ini tak ingin dikenal hanya sebagai komedian. Fitri Tropica ingin serius menjalani dunia akting, dengan tidak pilih-pilih peran.

"Kalau aku sih nggak pernah matok mau karakter seperti apa. Aku hanya percaya kalau ada kesempatan aku akan menjalaninya sebaik mungkin," ujarnya. Sebisa mungkin, Fitri juga tak ingin ketinggalan untuk membagi kualitas waktunya dengan keluarga.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024