Katy Perry & Russel Pilih Nikah di India

Russell Brand & Katy Perry
Sumber :

VIVAnews - Katy Perry dikenal sebagai penyanyi yang seksi. Sedangkan tunangannya, Russell Brand adalah seorang playboy yang bertekut lutut saat jatuh cinta dengan Katy Perry.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Pasangan ini akan segera menikah. Pernikahan keduanya akan digelar di India akhir Oktober mendatang.

Pasangan Katy Perry dan Brand sudah mengirimkan undangan untuk teman-teman dan juga keluarga mereka dari jauh-jauh hari. Ini untuk mengantisipasi pernikahan keduanya yang akan diadakan di India.

"Bertemu kalian di Delhi pada bulan Oktober. Tanggal akan menyusul. Untuk mengikuti silakan tunggu tujuh hari lagi untuk acara ini," begitulah tulisan yang terdapat dalam undangan Katy Perry dan Brand seperti dikutip dari Zimbio, Selasa 5 Oktober 2010.

India dipilih pasangan tersebut karena dua sejoli ini memang jatuh cinta dengan negara itu. Sebelumnya, aktor dan komedian itu melamar sang kekasih pada saat mereka sedang berlibur di negara yang juga sangat terkenal dengan industri filmnya tersebut.

Kabarnya, untuk konsep pernikahan mereka nanti, Katy Perry dan Brand akan memadukan tema Hollywood dan Bollywood.

"Pernikahan akan menjadi campuran. Rambut tradisional glamour Hollywood dan pakaian Katy Perry. Tetapi, akan ada sentuhan India seperti hena di tangan dan kaki, mutiara dan juga bros ala India," ucap sumber.

Dalam acara pernikahan pasangan ini akan hadir sekitar 75 sampai dengan 100 tamu yang akan mengikuti upacara pernikahan pasangan tersebut. (umi)

TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024