Akankah Nasib Miley Seperti Lindsay Lohan?

Lindsay Lohan
Sumber :

VIVAnews - Miley Cyrus dinilai terlalu cepat dewasa dari usianya yang masih 17 tahun. Perilakunya yang mulai liar, menuai kekhawatiran keluarga dan orang-orang di sekelilingnya.

Dulu, namanya menjadi idola anak-anak pecinta film Disney 'Hannah Montana' yang dibintanginya. Dalam sekejap saja, Miley berubah menjadi gadis dewasa yang ingin mengubah imej-nya menjadi artis super seksi dan liar.

Terlihat dari beberapa aksi panggungnya, Miley mulai berani tampil buka-bukaan dan bergaya sensual di atas pentas.   

Belum lama ini, beberapa klub malam juga mengklaim, Miley sering datang dan terlihat menikmati 'dunia gemerlap' hingga pagi hari. Orangtua Miley pun merasa khawatir melihat kenyataan ini.

"Awalnya Tish, ibunda Miley, sempat marah saat putrinya dikabarkan berlaku liar. Akan tetapi, dia sudah menyadari kenyataan tersebut dan merasa khawatir dengan perilaku Miley," ungkap sumber terdekat keluarga Miley Cyrus yang menyatakan pada HollywoodLife.com.

Bahkan, media entertainment Hollywood sudah memprediksi nasib Miley Cyrus ke depan akan berakhir seperti Lindsay Lohan. Bila keluarga Miley tak segera menanggapi, tidak menutup kemungkinan Miley akan dicap sebagai artis 'pembuat onar' seperti Lindsay Lohan.(ywn)

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!
Ben&Ben

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Menurut Ben&Ben, lagu ini terinspirasi dari berbagai pengalaman kehilangan selama beberapa tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024