Beby Ramal Raffi-Yuni Menikah Akhir Tahun

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Hubungan asmara Raffi Ahmad dengan Yuni Shara semakin serius. Bahkan, Raffi dikabarkan akan segera mempersunting kakak Krisdayanti itu pada akhir tahun ini.

Hal itu dibeberkan oleh peramal Baby Djenar saat ia mengisi acara 'Dahsyat' di mana Raffi menjadi salah satu presenternya. Raffi sangat antusias untuk diramal oleh wanita tersebut.

Baby pun langsung meramal Raffi akan menikah pada akhir tahun 2010 mendatang. Bahkan, ia menambahkan jika saat ini Raffi sudah sibuk mempersiapkan segala sesuatu hal untuk pernikahannya itu.

Mendengar ramalan itu, pria asal Bandung ini langsung diam seribu bahasa. Ia terlihat salah tingkah sambil tersenyum-senyum malu. Saat kedua rekannya, Olga dan Titi Kamal, mendesaknya bicara jujur, Raffi makin grogi.

Olga pun semakin semangat menggoda sahabatnya itu. Dia meminta Raffi untuk bicara blak-blakan saja soal rencana pernikahannya dengan Yuni. "Benar nggak yang dikatakan MBak Baby soal pernikahan," kata Olga sambil tertawa.

Terus didesak kedua rekannya, Raffi hanya bisa pasrah. Dia tak mengiyakan atau membantah ramalan tersebut. "Pokoknya didoain saja yang terbaik," katanya. (kd)

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah
VIVA Militer: Pasukan militer Amerika Serikat (AS) di Israel

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, pada Rabu, 24 April 2024, bersiap menandatangani paket bantuan yang telah lama tertunda, untuk mendukung perang Israel di Gaza.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024