Taylor Swift Jatuh Cinta dengan Seorang Model

Taylor Swift
Sumber :
  • celebrityetc.com

VIVAnews - Taylor Swift tidak ingin lama-lama menikmati kesendiriannya. Setelah hubungannya dengan Joe Jonas dan Taylor Lautner kandas di tengah jalan, Swift bertekad tidak ingin terlalu lama bersedih. 

Seorang bintang iklan dan model Amerika, Bryan Lilis pun dikabarkan menjadi gacoan baru Taylor Swift. Keduanya bertemu saat terlibat kerjasama dalam pembuatan iklan komersial album terbaru Swift, 'Speak Now'.

Perkenalan Swift dan Lilis kabarnya menjadi awal ketertarikan keduanya. Seorang sumber mengatakan, Swift dan Lilis terlihat saling memandang dan terpesona saat berkenalan.

Hal ini pun dikuatkan oleh sumber dari National Enquirer, yang mengabarkan pelantun lagu 'Mine' tersebut terlihat gugup dan ekspresi wajahnya berubah malu seperti anak kecil.

"Ketika berkenalan mereka masih sama-sama malu. Namun, saat berada di lokasi syuting, keduanya sudah kelihatan akrab, saling bertukar nomor telepon dan mengirim SMS dengan intens," kata sumber itu seperti dikutip dari TheHotHits.

Bahkan, orang-orang terdekat Swift memprediksikan keduanya akan segera mengatur pertemuan makan malam romantis dalam waktu dekat. "Mereka sudah berencana untuk berkencan," ucap orang terdekat Swift.

Taylor Swift diketahui pernah memiliki riwayat percintaan dengan dua pria dari kalangan selebritis. Namun, Swift paling merasa sakit hati saat dicampakkan lewat telepon oleh Joe Jonas.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024