Penyanyi Toni Braxton Bangkrut

Toni Braxton
Sumber :

VIVAnews - Lagi-lagi, penyanyi Toni Braxton menghadapi masalah keuangan. Bahkan, saat ini penyanyi tersebut menyatakan dirinya sudah bangkrut karena terlilit utang.

Kehadiran penyanyi baru ternyata sangat berpengaruh ke dalam perjalanan karir Toni Braxton. Karirnya sebagai seorang penyanyi terus memudar dan tenggelam di tengah nama-nama baru penyanyi muda.

Penyanyi R&B yang pernah menjual album jutaan dan menjadi terkenal karena lagu 'Un-Break My Heart dan 'He Wasn't Man Enough' ini mengajukan kebangkrutannya ke pengadilan di California. Demikian seperti dikutip dari MTV.Co.UK, Jumat 8 Oktober 2010.

Ia mengaku sedang terlibat utang sebesar US$ 50 juta dan juga tagihan kartu kreditnya. Penyanyi ini mengaku hanya memiliki kekayaan sebesar US$1 juta sampai US$ 10 juta.

Ini bukan pertama kalinya penyanyi tersebut mengajukan pailit. Sebelumnya, ia pernah memgajukan hal yang sama pada tahun 1998 silam.

Masalah keuangan yang menimpa artis itu terjadi setelah ia mengajukan gugatan terhadap label musiknya di mana ia bernaung. Pada saat itu, ia mengatakan nilai kontraknya jauh berada di bawah artis terlaris lainnya dan ia juga bilang hanya mendapatkan 35 sen per album.



ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos
Menaker Ida Fauziyah.

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan

Menaker Ida menegaskan pentingnya keselamatan kerja dalam kegiatan usaha di Indonesia agar dapat maksimal dalam upaya mendongkrak laju perekonomian.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024