Joko Anwar Siapkan Onrop! Musikal

Sutradara Pintu Terlarang Joko Anwar
Sumber :
  • Antara/ Rezza Estily

VIVAnews - Sutradara andal, Joko Anwar sedang sibuk menyiapkan sebuah komedi musikal. Proyek Onrop! Musikal adalah komedi musikal produksi perdana dari 6 Stories Productions yang akan ditayangkan November 2010 mendatang.

"Onrop! Musikal bercerita tentang sebuah pulau di tahun 2020. Kayak Nusakambangan, pulau yang isinya orang-orang buangan," kata Joko saat ditemui di Senayan City beberapa waktu lalu.

Onrop! sendiri merupakan sebuah komedi romantis. Berkisah tentang sepasang kekasih, yakni seorang perempuan liberal dan kekasihnya, si penulis naskah yang religius. Karena suatu kesalahan, si lelaki harus diasingkan ke sebuah pulau terpencil.

"Ini seperti reaksi sosial refleksi Indonesia," kata sutradara 'Pintu Terlarang' itu.

Untuk proyeknya kali ini, Joko mengajak sejumlah nama yang sudah sering mondar-mandir dalam komedi musikal seperti Sita Nursanti, Nina Tamam, Fitri Tropika dan Ario Bayu. Selain itu Joko juga mengadakan audisi untuk beberapa pemain lainnya.

"Yang jelas, it's fun! Saya juga turun langsung untuk audisinya, karena ini proyek besar, ini adalah sebuah performance, yang mau kita tunjukkan adalah talent," ujar alumni ITB tersebut.

Onrop! Musikal akan diadakan pada tanggal 13-21 November 2010 mendatang di Taman Ismail Marzuki (TIM). Teater pertama yang disutradarai Joko Anwar itu juga akan menggaet Eko Supriyanto sebagai koreografer.(ywn)

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu
TikToker Galih Loss

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Galih Loss menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat muslim atas konten yang dibuatnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024