Pelecehan Seksual

Finalis Indonesian Idol Kenal Korban 4 Minggu

seksi high heels
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Finalis Indonesian Idol tahun 2007, WSM (21), menjadi tersangka kasus dugaan pelecehan seksual. Korban berinisial AG (19) yang juga seorang mahasiswi itu baru kenal dengan tersangka.

"Hubungan korban dengan tersangka dalam status kenal. Baru kenal tiga sampai empat minggu," kata Kepala Satuan Reserse Polres Jakarta Utara Komisaris Polisi Susatyo Purnomo Condro, Minggu 10 Oktober 2010.

Tidak disebutkan apakah korban merupakan rekan dekat WSM atau sekadar fans alias penggemar. Yang pasti, kata polisi, korban dan tersangka baru mengenal satu sama lain sekitar empat minggu.

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

Saat ini, tersangka dan korban masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakarta Utara. Awalnya, korban melaporkan kasus ini ke Polsek Pademangan.

"Tindak lanjut kepolisian saat ini, verifikasi, olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), dan pemeriksaan saksi," kata Susatyo. Dia melanjutkan, tersangka WSM sudah menjalani pemeriksaan untuk memperkuat alat bukti.

Saksi lain selain korban juga sudah menjalani pemeriksaan. WSM merupakan runner up Indonesian Idol musim keempat yang kini tinggal di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Kejadian dugaan pelecehan seksual itu berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi di Hotel Bisnis Eksekutif, Jalan RE Martadinaata, Ancol, Jakarta Utara.

Laporan: Arnes Ritonga l Jakarta Utara

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
Divisi Humas Polri menggelar buka puasa bersama wartawan

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Divisi Humas Polri bersama wartawan menggelar acara buka puasa bersama di kantor Divisi Humas Polri pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024