Keluarga Syok Wilson Jadi Tersangka Pelecehan

ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Wilson Simon Maiseka (WSM), Runner up Indonesian Idol 2007, kini sedang tersandung kasus pelecehan seksual. Ia disangka telah melakukan tindak pemaksaan kepada seorang mahasiswi berusia 19 tahun, berinisial AG untuk berbuat mesum. Karena tuduhan tersebut, kini Wilson ditahan di Polres Jakarta Utara.

Sampai saat ini, Wilson masih menjalani pemeriksaan atas tuduhan tersebut. Sementara itu, pihak managemen di mana Wilson bernaung sebagai artis belum bisa bicara banyak.
 
“Mohon maaf, belum bisa keluarkan statement. Kita harus melihat permasalahan ini lebih detail. Mungkin nanti kita bisa kumpul bareng untuk mengadakan klarifikasi," kata Andi, perwakilan dari manajemen Wilson kepada VIVAnews, Senin 11 Oktober 2010.
 
Meski demikian, Andi mengakui bahwa pihak managemen sudah mengetahui perihal kabar tersebut. Selain atas informasi yang berwajib, mereka juga mengetahui kabar itu dari teman-teman dan juga media.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Mereka mengaku sempat terkejut saat mendengar soal kasus pelecehan seksual yang ditudingkan ke pria berusia 21 tahun itu. Hal yang sama juga terjadi dengan keluarga besar Wilson. Apalagi ini terkait dengan kasus asusila.

“Pihak keluarga juga sudah tahu kabar ini. Mereka juga kaget dan tentu syok banget ya," ujarnya.

 Untuk persoalan hukum, Andi mengaku tak tahu menahu. Ia menyerahkan semua masalah hukum kepada pengacara Wilson.
 
“Ya, silahkan hubungi kuasa hukumnya,” katanya lagi.

Seperti diketahui, peristiwa dugaan pelecehan seksual yang melibatkan Wilson terjadi di Hotel Bisnis Ekskutif di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara. Peristiwa itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB. (pet)

Baca juga

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

BPOM: Mie Indonesia memang mengandung kimia

Wilson sempat ditendang dan ditampar

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Planet ini mirip bumi, bisakah dihuni

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya