Jelang Gelar Resepsi, Giring 'Nidji' Stres

Giring Nidji & Cynthia
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Giring 'Nidji' telah resmi menikahi Cynthia. Giring menikahi janda satu anak itu secara diam-diam sebelum bulan Ramadan lalu. Setelah akad nikah, Giring berencana menggelar resepsi pernikahan dengan Cynthia. Pria ini mengaku stres menghadapinya.

"Habis banyak pikiran. Takut makanan kuranglah, tamunya nggak puas, repot pokoknya. Gue sama Cynthia pokoknya kepalanya mau pecah," kata Giring saat ditemui di Studio RCTi, Jakarta Barat, Selasa 12 Oktober 2010.

Rasa stres itu akan bertambah jika ia harus memenuhi jadwal manggung. Ia mengaku kepalanya menjadi pusing dan sangat berat.

"Konsentrasi jadi kebelah-belah. Mikirnya susah," ucapnya.

Untuk pestanya nanti, Giring memang tak berencana untuk membuat pesta mewah. Ia tak mau mengundang banyak orang.

"Mengundangnya saudara dekat saja," ucap pria berambut kribo ini.

Saat disinggung akan diadakan di mana pestanya, Giring berusaha keras untuk merahasiakannya. Ia tak mau menyebutkan di mana ia akan menggelar pesta resepsi pernikahannya. Jangan-jangan Giring ingin resepsi pernikahannya secara diam-diam seperti akad nikahnya?

"Selama resepsinya memang nggak ada media. Saya nggak mau kalau nanti ada media, saya nggak enak karena masih ada banyak orang yang kondisinya susah saya malah bikin pesta," ujarnya. (sj)

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Banjir melanda provinsi Guangdong, China

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Banjir melanda provinsi Guangdong di China selatan, usai hujan badai yang deras melanda selama akhir pekan lalu, dan menewaskan sedikitnya empat orang ketika air meluap m

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024