Pasangan Gay Ini Sambut Kelahiran Bayi Kembar

David Burka & Neil Patrick Harris
Sumber :
  • periodistadigital.com

VIVAnews - Bintang serial komedi, Neil Patrick Harris, dan pasangannya David Burtka tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka. Pasangan gay ini menyambut kelahiran bayi kembar mereka pada 12 Oktober lalu.

Berita itu tersebar setelah Harris melampiaskan kegembiraannya menjadi ayah di akun Twitter-nya, "Pada 12/10, Gideon Scott dan Harper Crace hadir di keluarga Burtka-Harris. Kami merasa bahagia, sehat, lelah, dan sedikit mual."

Rencana Harris untuk punya bayi dengan cara menanamkan sperma di embrio wanita lain (surrogates mother) sudah dia beberkan sejak Agustus lalu. Ibu pengganti tersebut sudah hamil sejak Februari lalu. Hanya, siapa ayah biologis sang bayi tetap dirahasiakan. “Hanya Neil dan David yang tahu sperma siapa yang digunakan,” kata seorang sumber.

Meski secara medis hanya berasal dari satu ayah biologis, namun secara hukum pasangan ini adalah ayah dari bayi kembar tersebut. "Segala berkas sudah ditandatangani,” ujar sumber itu lagi.

Setelah sempat vakum di dunia akting usai berperan di serial 'Doogie Howser, MD' pada pertengahan 90-an, Harris kini kembali tenar setelah membintangi serial komedi 'How I Met Your Mother'. Harris mengaku gay di depan publik pada 2006, dan menjalin hubungan dengan David sejak 2004.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Baca juga: 4 Seleb Cantik Pernah Jadi Korban Kekerasan

Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024