Pernikahan Ben Affleck Diambang Perceraian

Jennifer Garner & Ben Affleck
Sumber :

VIVAnews - Virus perceraian kian "menular"  di dunia selebriti Hollywood. Setelah pasangan Courteney Cox dan David Arquette dan disusul dengan Christina Aguilera dan suaminya, kini rumah tangga aktor Ben Affleck dan Jennifer Garner yang sedang menghadapi masalah berat.

Pernikahan Ben Affleck dengan Jennifer Garner sedang berada di ujung tanduk. Pernikahan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini sedang menghadapi masalah pelik.

Sahabat suami-istri cemas karena  jika  pasangan itu tak menemukan jalan keluar, maka pernikahan mereka berujung cerai.

"Garner sedang mempersiapkan untuk memberikan ultimatum," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 18 Oktober 2010.

Kabarnya, selama ini, Garner merasa kurang mendapat perhatian dari suaminya itu. Ia menuntut Affleck lebih memprioritaskan dirinya dan juga kedua putri mereka. "Saya rasa Garner berpikir dengan sering bersama dapat menyelamatkan pernikahan mereka," kata sumber lain.

Tetapi Garner, kata sumber itu,  sangat pesimis dengan keharmonisan rumah tangganya. Ia merasa banyak yang telah berubah dalam pernikahannya dengan aktor yang juga mulai sibuk di belakang layar tersebut.

"Jika terjadi perubahan yang drastis maka perpisahan tak akan terelakkan lagi," ujarnya.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024