Jadi Juri, Honor Simon Cowell Rp1,3 Triliun

Simon Cowell
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Simon Cowell baru saja menandatangani kontrak dengan pihak U.K. TV untuk melanjutkan dua program televisi yang pernah dipopulerkannya, 'The X Factor' dan 'Britain's Got Talent'.

Untuk dua tayangan yang digawanginya tersebut, Cowell berani meminta bayaran tak tanggung-tanggung, yakni US$ 150 juta atau setara dengan Rp1,3 Triliun.

Setelah bernegosiasi panjang, akhirnya U.K TV sepakat membayar Cowell dengan angka yang luar biasa mahal tersebut.

Juri dalam berbagai ajang pencarian bakat tersebut, telah resmi menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan perusahaan ITV untuk menjadi juri sekaligus menaikkan hits program tersebut hingga 2013.

Kesepakatan ini muncul setelah Cowell memutuskan untuk hengkang dari 'The X Factor' mulai tahun depan, karena ingin membuat program TV serupa versi Amerika.

"Aku senang bisa membangun kerjasama dengan ITV untuk membesarkan dua program acara tersebut. Ini adalah tantanganku untuk membuat acara itu makin besar dan terkenal," ucap pria 50 tahun ini, seperti dikutip dari Contact Music. (pet)

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Baca juga: 6 Playboy Hollywood yang Berubah Setia

Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024