Dipindah ke Rutan Bandung, Ariel Pamitan

Ariel Ketika Usai Diperiksa Di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Tahanan tersangka kasus video porno, Nazriel Irham alias Ariel 'Peterpan' dipindahkan dari Rutan Bareskrim Polri ke Bandung. Ariel pun kini tengah bersiap-siap berangkat menuju rumah tahanan barunya.

"Sekalian silaturahmi dengan teman-temannya yang bersama dia mendampingi selama 60 hari," kata pengacara Ariel, OC Kaligis, usai menjenguk kliennya di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 20 Oktober 2010.

Namun, Kaligis tidak menyebutkan secara pasti di rumah tahanan mana Ariel akan ditempatkan. Menurut dia, status tahanan Ariel sekarang telah sepenuhnya menjadi tanggung jawab kejaksaan.

Kaligis akan mendampingi Ariel saat pemindahan tempat penahanan itu. "Jadi menurut pendapat jaksa nanti dipindahkan ke Bandung, nanti saya juga berangkat ke Bandung," kata dia.

Pemindahan ini dilakukan karena jaksa berkeyakinan tempat kejadian perbuatan Ariel seperti yang terekam dalam video adegan seks itu berada di sekitar Bandung. Sehingga, sambung dia, kasus ini akan disidangkan di Bandung.

"Nanti sidangnya di Bandung. Untuk sidang itu kami sudah siap untuk membela. Bagaimana kesiapan kami itu urusan kami," kata dia. (umi)

Menaker Ida Fauziyah Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics
Kepsek SMK Negeri 1 Siduaori, Kabupaten Nisel, SZ saat menjalani pemeriksaan di Polres Nisel.(dok Polres Nisel)

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Polisi menetapkan kepala sekolah SMKN 1 Nias Selatan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan siswanya tewas.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024