PETA Ancam Permalukan Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Victoria Beckham bikin marah PETA (People for the Ethical Treatment of Animals). Organisasi penyayang binatang ini marah karena istri David Beckham itu membuat tas hasil rancangannya dari kulit binatang.

Dari koleksi terbaru tas yang dirancang mantan personel Spice Girls itu, tas-tasnya itu terbuat dari kulit buaya, kadal dan kulit sapi. Kabarnya, PETA akan beraksi memprotes Victoria ketika ia mengunjungi London bulan depan. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 20 Oktober 2010.

PETA berencana akan melancarkan aksinya agar wanita asal Inggris itu tersentuh dan sayang terhadap binatang. Menurut sebuah sumber kepada Daily Mirror, sebelumnya PETA sudah mengingatkan wanita yang akrab disapa Posh Spice itu melalui email.

Dan mereka merencanakan sesuatu untuk Victoria ketika ia tiba di Inggris. Mereka merencanakan untuk menyiram ibu tiga orang anak itu dengan seember darah di depan publik Inggris.

"Dan ide lain yang lebih parah adalah ingin melemparkan Victoria dengan kaki buaya ketika ia sedang makan siang. Ia harus waspada," kata sumber.

Teman Victoria percaya bahwa bintang atau artis siapapun yang merancang tas dengan aksesoris desainer Katie Hillier, adalah korban dari keberhasilannya sendiri, sebagai cara untuk meningkatkan profil dia ke dunia fashion. Dia menerima kritikan dari kelompok yang mencari publisitas maksimum. (umi)

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Laporan: Herviando Aditya

Prabowo Silaturahmi ke SBY di Cikeas, Demokrat: Pertemuan Konstruktif 2 Negarawan
 Suzuki GSX-S950 2024

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

Baru-baru ini, Suzuki Motor mengumumkan varian Suzuki GSX-S950 yang sudah lama hadir ini mendapatkan penyegaran dengan pilihan warna baru untuk tahun ini. Berapa harganya

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024