Dipindah ke Bandung, Ariel Tebar Senyum

Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah berkas kasusnya dinyatakan P21 atau lengkap, Ariel akan dipindahkan ke salah satu rutan di Bandung, Jawa Barat. Ariel langsung dibawa hari ini juga.

Ariel yang mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru hijau keluar dari ruang tahanan didampingi Luna Maya dan kuasa hukumnya, Boy Afrian Bondjol. Mereka keluar dari pintu belakang dan Ariel dibawa dengan menggunakan mobil Nissan X Trail berwarna hitam dengan nomor polisi B 2348 SI.

Saat ditanya bagaimana tanggapannya karena gagal bebas, vokalis Peterpan itu tak mau banyak komentar. Ia hanya senyum-senyum saja. Tetapi, ia berusaha untuk tetap terlihat tegar.

Ariel langsung naik ke mobil dengan ditemani satu orang polisi wanita. Sementara itu, Luna dan Boy Afrian langsung jalan kaki mengikuti mobil itu sampai ke gerbang Mabes Polri.

Melalui pengacaranya, OC Kaligis, Ariel menyatakan akan terus menghadapi persoalan yang melilit dirinya.

"Saya barusan ketemu Ariel. Kata Ariel, saya hadapi dengan tabah," kata Kaligis usai menjenguk kliennya di Mabes Polri, Jakarta.

Kaligis mengaku sempat menanyakan pada Ariel, apakah siap menghadapi kasusnya.  Mantan suami Sarah Amelia itu menjawab, siap. Ia juga minta Kaligis untuk tetap mendampinginya. (adi)

Sowan ke Sejumlah Elite Politik, Pengamat: Prabowo Tunjukkan Sikap Kenegarawanan
Arus lalu lintas Puncak Bogor padat hingga Jumat Malam.VIVA/Muhammad AR

Hindari Jalur Puncak, Ada Pemberlakuan Oneway Lebih Lama 2 Kali Sehari dan Titik Gage Ditambah

Masyarakat yang mudik dengan melintasi atau berwisata ke wilayah Puncak, Bogor, Jawa Barat diimbau sebaiknya mencari jalur alternatif.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024