Ariel Batal Bebas, Cut Tari Segera Diadili?

Cut Tari
Sumber :
  • Facebook Cut Tari

VIVAnews - Cut Tari stres saat mendengar Ariel batal bebas karena berkas kasusnya sudah P21 atau dinyatakan lengkap. Hotman Paris, kuasa hukum Cut Tari berusaha menenangkan kliennya tersebut. Ia melihat tak ada dasar yang membuat berkas kasus Cut Tari bakal dinyatakan P21.

"Sejauh ini ia masih P19. Sepanjang mengenai Cut Tari, tidak ada dasar sama sekali untuk mengusut dia sampai P21 dengan alasan membantu mengunggah (video adegan seks)," kata Hotman saat ditemui di kantornya di Jakarta.

Hotman mengatakan berani mengungkapkan hal itu karena dia memiliki alasan yang membuatnya yakin Cut Tari tak akan bernasib sama dengan Ariel.

"Cut Tari tidak pernah memegang videonya dan tidak kenal pelakunya," ucapnya.

Lebih lanjut, pengacara berkacamata ini menambahkan Cut Tari dan Luna Maya tidak bersalah dalam kasus ini. Ia mengungkapkan kedua artis itu kemungkinan besar akan menjadi saksi dalam persidangan Ariel nanti.

"Cut Tari dan Luna Maya bisa jadi saksi. Kalau Cut Tari saya yakin benar bahwa dalam aspek pornografi, dia sama sekali tidak memenuhi unsur mengedarkan atau membantu," katanya. (kd)

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024