Bim Bim 'Slank' Cerita Soal Masa Lalu ke Anak

Bimbim Slank
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Drumer grup band Slank, Bim Bim tak pernah menutupi masa lalunya. Ia juga tak pernah berniat untuk menutupi hal itu kepada kedua anaknya. Ia pun buka-bukaan dengan anak-anaknya soal masa lalunya tersebut.

"Gue suka ceritain kondisi gue. Keterbukaan itu justru membuat gue semakin dekat dengan anak," kata Bim Bim saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak jarang karena keterbukaannya itu kepada kedua anaknya, ia sering mendapat protes dari anak-anaknya tersebut. Menurut Bim Bim kadang kata-kata anaknya itu memang terasa menyakitkan tetapi justru itu yang membuat ia menjadi semangat untuk memulai hidup sehat dan melupakan masa lalunya.

"Gue pernah ditanyain, papa minum bir ya? Kata guru ngaji aku itu haram. Kata-kata anak-anak itu nusuk banget buat gue. Kalau istri yang melarang kita bisa marah-marah, tapi kalau anak itu nyentil banget buat gue," ucapnya.

Bim Bim mengaku saat ini dirinya sudah bersih. Selain tak merokok, dirinya juga tak lagi mengosumsi alkohol. Ia bertekad untuk menjalankan hidup sehat.

"Yang gue rasakan sekarang lebih sehat sih. Anak-anak gue juga membanggakan karena di korek api itu dituliskan kata 'you don't smoke anymore'," ujarnya sambil tertawa. (sj)

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung
Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024