Reza Artamevira Dilarang Anak Menikah Lagi

Reza Artamevira
Sumber :
  • friendster.com

VIVAnews - Sampai saat ini, Reza Artamevira masih betah dengan status jandanya. Penyanyi bersuara khas itu mengaatakan belum terpikir untuk menikah lagi. Apalagi, kedua anaknya belum memberikan izin untuknya kembali naik ke pelaminan.

Sejak bercerai dari Adjie Massaid, Reza Artamevira jarang tampil di layar televisi. Ia memang masih tampil di panggung musik, tapi kini lebih memfokuskan diri pada kegiatan keagamaan. Selain itu, Reza ingin lebih dekat dengan kedua anaknya. Reza pun tak berniat segera melepas status jandanya itu.

"Sempat ditanya anak saya yang besar, tentang pernikahan karena ayahnya sudah menikah duluan. Saya hanya diam. Dan akhirnya anak saya senang dan bilang ibu jangan menikah dulu. Saya nggak boleh menikah dulu," kata Reza saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Penyanyi yang pernah menghebohkan karena mendadak menghilang di bandara Soekarno-Hatta itu mengaku bersyukur punya dua putri yang cantik-cantik, memahami serta pengertian dengan kondisi ibunya.

"Anak-anak tahu ibunya saat ini lebih bahagia karena lebih dekat ke agama. Mereka yang penting ibunya bahagia," ucapnya.

Pelantun 'Pertama' ini tak terlalu terbebani dengan kesendirian yang dijalaninya. Justru kondisi seperti ini membuat dia lebih santai serta mampu memahami dirinya, memahami makna hidup.

"Dengan kehidupan saya yang saat ini malah banyak mendapatkan sesuatu. Mencari ilmu agama dan ilmu yang bisa memberi manfaat untuk orang banyak," ujarnya.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat
Apel persiapan keberangkatan bantuan kemanusiaan Indonesia ke Gaza

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

 Bantuan kemanusiaan Indonesia via udara atau airdrop untuk warga Gaza, Palestina, diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 J milik TNI Angkatan Udara

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024