Bertemu Eks Suami, Jessica Simpson Cuek

Jessica Simpson & Nick Lachey
Sumber :
  • www.usmagazine.com

VIVAnews - Jessica Simpson tak pernah menyangka akan bertemu di sebuah restoran dengan mantan suaminya, Nick Lachey. Mantan pasangan suami istri tersebut, saling membawa kekasihnya masing-masing.

Simpson datang bersama Eric Johnson kekasihnya, Tina ibundanya, dan beberapa teman dekatnya yang lain. Sementara Lachey hanya berdua dengan kekasihnya, Vanessa Minnillo.

Mereka tampak saling acuh dan tidak mempedulikan kehadiran satu sama lain. Simpson yang tampak bercengkrama dengan teman-temannya, diakui beberapa pengunjung, kelihatan tidak nyaman dengan kehadiran Lachey dan Minnillo di restoran Red O, Los Angeles malam itu.

Para saksi mata yang berada di sana mengatakan, keduanya bahkan tidak saling beradu pandang. Sejak berpisah 2005 silam, hubungan Simpson dan Lachey memang tidak berjalan dengan baik. Mantan suami istri ini tidak pernah lagi berkomunikasi.

Lachey dan kekasihnya, yang berada tidak jauh dari meja Simpson, terlihat menunjukkan kemesraan. Minnillo juga beberapa kali terlihat memeluk, dan meraba punggung Lachey. Bahkan, ia juga tidak segan mencium leher dan kuping mantan suami Jessica Simpson itu, sambil menuangkan Red Wine.

Namun menurut sumber dari In Touch Weekly, setelah rombongan Jessica Simpson dan teman-temannya keluar, ibunda Simpson sempat menghampiri meja Nick Lachey dan menyapa 'hello' pada mantan menantunya tersebut.

"Ibunda Simpson terlihat ramah dan bersahabat saat menyapa Lachey. Bagaimanapun mereka pernah menjadi satu ikatan keluarga, sebelum adanya perceraian," ungkap sumber itu lagi. Seperti dikutip dari Huffington Post.

Anies dan Cak Imin Kompak Datang ke KPU: Kita Hormati Proses Bernegara
Aliando dan Prilly

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Aliando pun dalam beberapa kesempatan mengaku bahwa Prilly merupakan mantan yang sudah dipacarinya selama tiga tahun. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024