Taylor Swift Pacari Aktor Jake Gyllenhaal?

Taylor Swift
Sumber :
  • celebrityetc.com

VIVAnews - Penyanyi muda berbakat, Taylor Swift pernah sesumbar jika ia tak mau pusing dengan urusan asmara. Tetapi, saat ini Swift dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan aktor Jake Gyllenhaal yang pernah menjadi kekasih Reese Witherspoon.

Menurut laporan majalah Amerika, Life & Style, penyanyi country yang sempat dekat dengan Joe Jonas, Taylor Lautner dan John Mayer ini kepergok sedang menghabiskan waktu bersama dengan aktor Jake Gyllenhaal. Pasangan ini terlihat sangat menikmati kebersamaan mereka di Brooklyn, New York akhir pekan ini.

"Swift dan Gyllenhaal  terlihat berjalan di sekitar Park Slope sambil bergandengan tangan. Mereka terlihat seperti sedang berpacaran," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 26 Oktober 2010.

Penyanyi berambut pirang ini pernah mengatakan dalam kehidupannya ia tak memiliki strategi untuk urusan asmara. Kegagalannya dalam menjalin cinta membuat artis berusia 20 tahun ini memilih untuk lebih berhati-hati lagi dalam mencari pendamping.

Ia juga tak melihat pria itu dari harta maupun usia. Yang terpenting baginya pria itu bisa membuatnya nyaman dan bahagia. "Saya ingin mencari pasangan yang memilki karakter jujur dan saling percaya," ujarnya.

Mungkinkah Gyllenhaal sudah memiliki syarat yang dikehendaki penyanyi tersebut?

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina
Chandrika Chika

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chandrika Chika, yang dikenal dengan joget papi chulonya, ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024