Aktor Ini Terlibat Kokain dan Membawa Pelacur

Charlie Sheen
Sumber :


VIVAnews - Selasa dini hari silam, Charlie Sheen kedapatan sedang mabuk dan memakai kokain bersama seorang pelacur di sebuah kamar The Plaza Hotel, New York.

Berita ini pertama kali dirilis oleh harian New York Post, yang mengatakan aktor tersebut terlihat dalam kondisi mabuk dan menggandeng wanita penghibur.

Menurut pengakuan sang pelacur yang diinterogasi polisi, Sheen, 45, sempat keluar dari kamar setelah mabuk, kemudian kembali lagi ke dalam keadaan mengamuk.

"Saat sadar telepon selular dan dompetnya hilang, Sheen langsung mengamuk, berteriak dan melempar beberapa barang seperti meja, kursi dan lampu di kamar hotel," kata pengakuan pelacur tersebut, yang dilansir oleh UsMagazine.com.

Kerusakan ini menyebabkan pihak manajemen hotel menuntut kerugian sebesar US$ 7000 atau setara dengan Rp 62 juta.

Petugas keamanan hotel akhirnya menemukan Sheen dalam keadaan bugil sekitar pukul 2 dini hari waktu setempat. Sang aktor tidak ditahan, melainkan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan kejiwaan  hingga Rabu, 27 Oktober 2010.

Sementara itu, juru bicara Sheen tidak ingin bicara lebih detil saat dimintai konfirmasi mengenai kasus ini. Dia hanya mengungkapkan, bahwa Sheen harus dirawat di rumah sakit karena menderita alergi atas obat-obatan tertentu. (hs)

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto konferensi pers terkait situasi Pemilu 2024

Menko Polhukam Sebut 1.900 Mahasiswa Terindikasi Korban Perdagangan Orang di Jerman

Menko Polhukam mengungkap jumlah terbaru mahasiswa Indonesia yang terindikasi menjadi korban tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Jerman yaitu sebanyak 1.900 orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024