Pepeng 'ST12' Begadang Demi Buah Hati

Syuting Klip IndonesiaUnite : ST12
Sumber :
  • Vivanews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Lengkap sudah kebahagiaan Pepeng 'ST12' dengan istrinya, Vera. Pria ini baru saja dikaruniai seorang putri cantik yang dilahirkan sang istri secara Caesar. 

Istri Pepeng, Vera melahirkan bayi perempuan di rumah sakit Eka Medika Tangerang, Rabu 27 Oktober kemarin. Pria pemilik nama lengkap Dedy Sudrajat ini diakui manajernya, sempat deg-degan selama menunggu proses kelahiran anaknya tersebut.

"Pepeng sampai begadang. Untuk anak ini dia kan nunggunya setahun," kata Bibit, manajer ST12 saat dihubungi VIVAnews melalui sambungan telepon.

Untuk nama putrinya itu, Pepeng memang sudah mempersiapkannya. Buah hatinya yang sangat cantik itu ia beri nama Aliyah Zahwa Putri Derajat.

Aliyah merupakan anak pertama dari pernikahan Pepeng dengan Vera. Sebelumnya, Pepeng sudah punya dua orang anak dari pernikahan yang pertama. "Ini anak ketiga Pepeng," ucapnya lagi.

Diakui Bibit, dirinya dan para personel ST12 yang lain belum sempat menjenguk bayi mungil Pepeng. "Belum, saya juga rencananya baru mau ke sana besok. Kalau Charlie mungkin malam ini, tapi dia sekarang masih sibuk latihan untuk acara SCTV Award," ucap manajer ST12 itu. (pet)

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Baca juga: Pria Ini Nikahi 2 Wanita Dalam 1 Hari

Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024