Jeremy Terpikat Wajah Tampan Tom Cruise

Tom Cruise
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Tak bisa dipungkiri lagi soal ketampanan Tom Cruise. Ternyata tak hanya wanita yang terpikat tampang rupawan suami Katie Holmes ini. Kabarnya, wajah tampannya itu juga menarik perhatian pria.

Salah satu yang tertarik dengan Tom adalah aktor Jeremy Renner. Aktor yang merupakan lawan main Tom di film "Mission Impossible' itu diam-diam ternyata mengagumi ketampanan ayah dari Suri Cruise tersebut.

Menurut sumber, Renner begitu mengagumi aktor tersebut. Ia disebut-sebut menaruh hati pada mantan suami Nicole Kidman itu.

"Ia selalu tertarik dengan ketampanan Tom," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 29 Oktober 2010.

Selama menjalani syuting dengna Tom, bintang film 'Hurt Locker' itu selalu membicarakan Tom. Ia tak pernah berhenti membahas soal pria tersebut. Hubungan keduanya di lokasi syuting juga berjalan dengan baik.

"Tom tahu Renner mengidolakannya," ucapnya lagi.

Sekedar informasi, Renner adalah aktor yang kabarnya tertarik menjalin hubungan sesama jenis. Pria ini pernah digosipkan menjalin hubungan dengan pelatih aktingnya.

Oso Beberkan Strategi Partai Hanura Hadapi Pilkada 2024
Irish Bella

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Irish Bella kemudian membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 18. Sebelum meniup lilin itu, datang sang kakak, Sean Ivan De Beule.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024