Onci 'Ungu': Nikah Tahun Depan, Kenapa Tidak?

Onci Ungu
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Bekerja di dunia entertainment tidak membuat Onci 'Ungu' terlena dengan popularitas yang diraihnya. Onci mengaku dirinya sedang menjalani usaha studio musik yang dirintisnya bersama Pasha 'Ungu'.

"Masih belajar bisnis usaha studio musik gabung dengan Pasha di Bogor buat masa depan," ucap Onci saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, 29 Oktober 2010.

Pemilik nama lengkap Arlonsy Miraldi yang saat ini sedang fokus dengan band Ungu tersebut mengaku sangat serius dalam menjalankan bisnisnya. Lalu, apakah Onci sudah berencana untuk mempersiapkan pernikahannya kelak dengan Endhita, sang kekasih?

“Belum ditagih sama dia. Dia nurut saja, dia pesan kalau mau rencana ke sana (nikah) dipikir matang-matang dulu. Gue sih berani saja kalau ditagih. Nikah tahun depan, kenapa tidak,” ujar pria berambut Mohawk itu.

Onci menginginkan pernikahannya bisa dipersiapkan secara matang. "Gue sangat paham sama diri gue sendiri. Gue sendiri cukup sibuk dengan 'Ungu', jadi masih asik bekerja saja. Dia (Endhita) tetap support gue. Dia tahu kalau menikah perlu persiapan khusus, seperti mental dan segalanya. Sebab, materi  nggak menjanjikan apa-apa,” katanya menegaskan. (pet)

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Baca juga: 6 Selebriti Ini Mantan Pecandu Narkoba

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras dan Istri

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, istri Youtuber tersebut harus menjalani bulan Ramadhan dan Idul Fitri tanpa kebebasan untuk bepergian ke mana pun yang diinginkannya

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024