Alexandria Mills Rebut 'Miss World 2010'

Alexandria Mills
Sumber :
  • Associated Press

VIVAnews - Alexandria Mills (18), remaja belia asal Amerika Serikat dinobatkan sebagai pemenang kontes Miss World, Sabtu malam 30 Oktober 2010 di China Selatan.

Peringkat kedua ditempati Emma Wareus, Botswana, dan Adriana Vasini dari Venezuela di peringkat ketiga. Sementara itu, kontestan tuan rumah, Tang Xiao, juga masuk lima besar finalis.

Menurut biografi singkat di situs Miss World, Mills panggilan Alexandria, lahir di Louisville, Ky. Gadis bersuara lembut itu baru saja menamatkan pendidikan dari Sekolah Menengah Atas. Cita-cita Mills ingin menjadi guru.

Kontes ratu kecantikan sejagat itu merupakan ajang tahunan ke-60 yang diselenggarakan pada Sabtu, 30 Oktober 2010 di Sanya, China. Miss Amerika Serikat, Alexandria Mills, mengalahkan 114 pesaing untuk meraih mahkota Ratu Sejagat tahun ini.

"Saya belum pernah bertemu orang asing dan saya menikmati bertemu orang-orang baru," kata dia dalam biografinya. Saat tampil di final, dia mengenakan gaun berkilauan berwarna gading.

Mills mengambil alih mahkota Miss World itu dari Kaiane Aldorino Gibraltar, yang memenangi kontes itu pada 2009 di sebuah perhelatan di Afrika Selatan, Desember lalu.

Penyelenggara mengatakan, lebih dari 100 negara berpartisipasi dalam kontes Miss World itu. (Associated Press)

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Baca juga:

Anak Muda 14 Tahun Ini Tunggangi Paus
Aneh, Bayi Kembar Tapi Beda Ras
Ariel Siap Hadapi Sidang Perdana

Media Asing yang Semula Remehkan Timnas Indonesia Kini Memuji: Kemenangan Paling Dramatis
Salshabilla Adriani

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Adriani pun menanggapi isu tersebut melalui akun Instagramnya berupaya untuk menguatkan sang anak yang sedang digosipkan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024