Titi DJ Nyanyikan 3 Lagu di Sea Games 2011

Titi DJ Logo ads
Titi DJ
Sumber :
  • i172.photobucket.com

VIVAnews - Sebuah kebanggaan bagi seorang artis atau penyanyi memberikan sesuatu bagi negaranya. Ini yang akan dialami salah satu diva Indonesia, Titi DJ. Ia bakal menjadi pengisi acara pesta olahraga internasional, Sea Games 2011.

"Sebuah kebanggaan bisa membawakan beberapa lagu di acara besar ini," kata artis bernama asli Titi Dwi Jayati (DJ) ini saat ditemui di Jalan Margasatwa No.9 Jakarta Selatan, Kamis 4 November 2010.

Rencananya, istri dari gitaris band Rif asal Bandung ini akan membawakan tiga lagu di hadapan peserta pesta olahgara se-Asia Tenggara itu. "Dan satu lagunya Whitney Houston," kata Titi.

Tanggung jawab pentas seni di pembukaan Sea Games itu berada di tangan artis era 90an, Denny Malik. Ia mengaku ekstra keras dalam menyiapkan acara yang akan digelar di Palembang, Sumatera Selatan, itu.

"Akan ada 1.500 tarian yang sangat kental dengan Melayu. Bagaimana saya berusaha membuat penari amatir menjadi profesional disana," kata Denny.

Denny mengaku merasa bangga bisa bekerjasama dengan beberapa penyanyi seperti Titi DJ dan artis lainnya yang juga pengisi acara, seperti Cici Paramida. "Saya sangat kerja ekstra keras agar acara ini bisa terlaksana dengan baik," kata pelantun lagu "Jalan Sore" ini.

Acara Pre-Launching "The Glory of Sriwijaya" yang akan digelar besok malam adalah sebagai bentuk gambaran acara Sea Games yang akan digelar tahun depan di Palembang. Acara yang digelar di Hotel Sahid ini rencananya akan dihadiri perwakilan dari kedutaan ASEAN dan negara sahabat lainnya.