Agnes Pakai Kebaya di American Music Awards

Agnes Monica
Agnes Monica
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansari

VIVAnews - Impian Agnes Monica untuk bisa go internasional, akhirnya terwujud. Sebentar lagi, 21 November, Agnes akan menjajal megahnya red carpet dalam ajang American Music Awards (AMA) 2010 ke-38, tahun ini.

Pelantun lagu 'Cinta Mati' ini akan disandingkan dengan para host American Music Awards dari beberapa negara lain, seperti Meksiko dan China.

Dalam sebuah tayangan video streaming Front Row @ the American Music Awards yang memperlihatkan aksi Agnes dan beberapa rekan host-nya yang lain, penyanyi bersuara sopran ini terlihat mengenakan gaun seksi motif batik. Sebagai host asal Indonesia, ia tetap ingin menunjukkan budaya asli dari Tanah Air tercintanya.

Masih dalam tayangan video yang memperlihatkan perjalanan para host sebelum ajang AMA dimulai, Agnes tampak memakai atasan brokat motif kebaya dengan belahan seksi di bagian dada, saat memperkenalkan diri sebagai salah satu host yang akan memandu dari red carpet.

Agnes tak sendiri dalam menjalankan tugasnya. Danny Gokey, salah satu finalis American Idol musim ke-8 juga akan menjadi host.

Saat ini, artis yang sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Rezky Aditya itu sudah berada di Los Angeles untuk siap menjadi host dalam ajang penghargaan musik terbesar yang akan digelar di Nokia Theater, Los Angeles. (adi)