Colin Farrell Nyaris Kapok Jadi Aktor

Colin Farrell
Sumber :
  • (AP Photo/Peter Kramer)

VIVAnews - Aktor asal Irlandia, Colin Farrel, sempat ingin berhenti jadi aktor pada 2004. Itu karena ia merasa takut dengan ulasan film yang dibintanginya bersama Angelina Jolie, 'Alexander'.

Ia merasa tidak percaya diri dengan aktingnya di film tersebut. Ulasan kritikus atas aktingnya yang buruk membuatnya ragu dengan kemampuannya sebagai seniman.

"Saat itu sangat sulit. Dan aku tidak akan meminta maaf untuk seberapa besar ulasan itu memengaruhi secara emosional dan psikologis," kata Collin Farell, seperti dikutip dari Female First.

Namun, aktor 34 tahun itu akhirnya bertahan. Hanya, ia sadar sikapnya yang suka berpesta kadang membuatnya sangat lepas kendali. Ia malu dengan perilakunya di tempat syuting 'Miami Vice' pada 2006.

Setelah proses pembuatan film selesai, Colin yang telah kecanduan alkohol selama lebih dari dua tahun menjalani terapi di pusat rehabilitasi. Ia merasa membutuhkan dukungan untuk membuat dirinya jauh lebih terkontrol.

"Saya kehilangan kemampuan untuk menjadi yakin bahwa saya dapat membuat perubahan sendiri," katanya. (umi)

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024