Anang Temukan Pengganti Syahrini

Anang dan Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah 'bercerai' dari Syahrini selaku pasangan duetnya, Anang Hermansyah fokus mempromosikan mini album putrinya, Aurel. Namun, ia sadar harus segera mencari pengganti Syahrini, mengingat sejumlah single duet yang telah siap.

"Iya, benar memang ada rencana mau ke arah sana, mencari pengganti Syahrini sebagai teman duetnya," kata Yuni, manajer Anang, saat dihubungi oleh VIVAnews, Sabtu, 1 Januari 2011.

Yuni memberi sinyal bahwa Anang sudah menemukan sosok tepat sebagai pengganti Syahrini. Tapi, ia belum bersedia memberi bocoran. Ia hanya mengatakan bahwa Anang sudah melakukan audisi dan merasa cocok dengan vokal sang biduan.

"Pokoknya sudah take vokal, terus cocok, ya sudah. Yang penting masuk suaranya, seperti Syahrini dulu saja. Tapi, gimana-gimananya saya belom bisa kasih tahu. Itu wewenang Anang," kata Yuni yang menyatakan bahwa Anang akan mengumumkannya setelah proyek minim album putrinya rampung.

Mengenai penampilan fisik pengganti Syahrini, Yuni mengatakan, "Cantik relatif ya. Kalau karakter kan masing-masing punya ciri khas. Kalau untuk suara bagus, kan bukan hanya Syahrini saja yang punya," ujar Yuni. (umi)

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Cina Wang Yi

Baca juga:

10 Ponsel Terlaris Desember 2010

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

Sepasang Manusia Ini Lolos dari Lautan Es

Ilmuwan Ini Dihantui Temuannya Sendiri

PDIP Harus Ambil Langkah Taktis jadi Oposisi Prabowo, Jangan Tersandera Hak Angket

Demi Utang, Toni Braxton Pose Syur di Playboy

Reaksi Ibunda Terhadap Aksi Ciuman Bieber

Ini Mobil Bekas Paling Banyak Dicari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya