Demi Moore Terobsesi Cantik

Demi Moore
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Demi Moore mengaku mudah bosan dengan penampilannya. Ia tak menyangkal termasuk orang yang terobsesi dengan penampilan.

"Aku memang terobsesi ketika melihat cermin dan sering berkata 'tolong, wajahku memburuk dan aku tidak bisa memperbaikinya," kata Demi Moore seperti dikutip dari Female First.

"Usiaku telah bertambah. Tentunya penampilan tidak lagi sama ketika berusia 20 atau 30 tahun. Aku pikir sangat penting kita merasa senang, karena kecantikan berasal dari dalam," katanya.

Aktris Hollywood berusia 48 tahun itu juga mengungkapkan rencananya untuk membuat produk kecantikan. Itu karena ia ingin berbagi pengalamannya pada banyak orang. 

"Saya telah meramu sesuatu, dengan harapan untuk berbagi dengan semua orang. Saya benar-benar memiliki semangat yang nyata untuk itu karena nama saya. Ibu saya memberi nama Demi karena itu bagian dari nama sebuah make-up," katanya. (umi)

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan
Jeno NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT kini tengah bahagia karena ia sedang berulang tahun tepat pada Selasa, 23 April 2024. Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno ini sudah menginjak usia 24 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024