Rencana Tuntutan Ariel Dikirim ke Kejagung

Ariel menjawab pertanyaan wartawan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Nazriel 'Ariel' Irham atau Ariel Peterpan masih mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Sidang Ariel masih akan berlanjut pada Kamis 6 Januari 2011 dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum.

"Sudah kami kirim ke Kejaksaan Agung. Rencana tuntutan kepada Ariel akan dibacakan besok Kamis," kata Ketua Kejaksaan Negeri Bandung, Amiryanto, saat dihubungi VIVAnews.com.

Rencana tuntutan kekasih artis Luna Maya itu sudah dikirim sejak Sabtu 1 Januari 2011 malam. Amiryanto juga menegaskan bahwa rencana tuntutan untuk Ariel akan secepatnya turun sebelum sidang digelar.

"Kami berharap bisa turun dan disahkan secepatnya, karena sidang ini harus cepat selesai. Untuk isi materi tuntutan maaf saya tidak bisa bicarakan," ujar dia lagi.

Lalu bagaimana dengan rencana tuntutan Ariel kepada penyebar video porno itu? "Ariel kalau mau nuntut itu (penyebar) kepada penyidik, bisa diajukan. Itu hak dia sebagai terdakwa," kata Amiryanto.

Sebelumnya, Ariel sendiri berharap akhir Januari 2011 sidang kasusnya sudah selesai. Ia mengaku ingin kembali beraktivitas seperti sedia kala dan menjalani profesi sebagai musisi dan vokalis Peterpan. (sj)

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024