Bos Playboy Lamar Kekasih dengan Cincin Mewah

Bos Playboy, Hugh Hefner, bersama para kekasihnya
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Bos Playboy, Hugh Hefner berencana untuk menikahi kekasihnya, Crystal Harris. Ia sudah melamar wanita yang usianya 60 tahun lebih muda darinya itu. Hefner melamar sang kekasih dengan cincin mewah.

Cincin mewah itu ditaksir seharga US$ 90 ribu atau sekitar Rp810 juta.  Harris memamerkan cincin itu di akun twitter pribadinya. Ia sangat bahagia dengan lamaran pria berusia 84 tahun tersebut.

"Bagi Anda yang meminta ingin melihat cincin saya, bisa lihat di sini. Ini adalah cincin pertunangan dari kekasih saya," kata model Playboy ini seperti dikutip dari US Magazine, Minggu 2 Januari 2011.

Menurut pakar perhiasan, Michael O'Connor cincin lamaran Hefner itu berupa cincin yang dihiasi berlian seberat 3, 5 karat dan diikat dalam platinum.

"Ini cincin berbentuk klasik dengan micro berlian agar terlihat lebih modern," ucapnya.

Melihat dari bentuk cincinnya itu, O' Connor memperkirakan harga cincin tersebut adalah sebesar US$90 ribu.

Sekedar informasi, Hefner mulai berkencan dengan model berambut pirang itu sejak Januari 2009 lalu. Jika mereka jadi menikah nanti, maka pernikahan ini akan menjadi yang ketiga untuk pria tersebut. (hs)

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Wakil Menteri Keuangan, Suahasil Nazara

Erick Imbau BUMN Beli Dolar AS Besar-besaran, Menko Perekonomian hingga Wamenkeu Bilang Gini 

BUMN yang terdampak pada bahan baku impor dan BUMN dengan porsi utang luar negeri dalam dolar AS diminta untuk mengoptimalkan pembelian dolar AS dalam jumlah besar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024