Aaron Kwok Kencani Wanita Bersuami?

Aaron Kwok
Sumber :

VIVAnews - Berbeda dari Andy Lau yang secara pelan-pelan mulai terbuka soal pernikahannya, aktor Hong Kong lainnya, Aaron Kwok justru masih menyembunyikan kehidupan pribadinya. Hal itu membuat Kwok sering tertimpa gosip.

Seperti yang kala ini sedang ramai dibicarakan mengenai kedekatan pria ini dengan seorang wanita bersuami. Kabar ini mulai ramaiĀ  dibicarakan sejak pria ini kepergok sedang berada di sebuah restoran bersama seorang wanita yang dikatakan telah menikah pada awal Desember lalu.

Pada awalnya di restoran itu hanya terlihat Kwok dan asistennya. Ketika aktor tersebut menikmati makanan, datanglah dua orang wanita, salah satunya adalah Li. Wanita berusia 30 tahun ini terlihat mesra bersama aktor tersebut.

Seperti dilansir dari ChannelNews Asia, Senin 3 Januari 2011, wanita itu terlihat bersandar di bahu bidang Kwok. Ia bermanja-manja dengan Kwok. Dan Kwok tidak merasa terganggu dengan ulah wanita itu.

Diketahui identitas wanita itu adalah bekerja sebagai humas dari perusahaan film yang sedang memproduksi film 'The Minkey King' yang dibintangi Kwok. Wanita ini ternyata sudah menikah dengan pria lain hampir satu tahun lamanya.

Dalam sebuah laporan mengatakan sudah sejak lama Li naksir dengan Kwok. Berita ini langsung mendapat respon dari Kwok. Ia sangat marah dengan gosip tersebut. Ia menulis di blog pribadinya soal berita yang dianggap menyudutkan dirinya itu.

"Saya sudah terbiasa dengan berita ini. Saya hanya bisa katakan berita ini membuat terluka dan merusak," kata Kwok.

Sedangkan asisten Kwok juga membantah soal kabar tak sedap tersebut. Ia mengatakan kebersamaan aktor berusia 45 tahun dengan Li hanya menghabiskan waktu setelah lelah bekerja, dan hubungan mereka tak lebih dari sekadar teman. (pet)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Baca juga: Kondom Jadi Hiasan Ponsel Diminati di China

- Hotel Gratis Asalkan Bikin Video Seks

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024