Inikah Calon Diva di Industri Musik Dunia (2)

Miley Cyrus
Sumber :
  • (AP Photo/Dan Steinberg)

VIVAnews - Dunia musik Hollywood selalu mencuri perhatian publik dari tahun ke tahun. Hal ini dikait-kaitkan dengan kehadiran penyanyi-penyanyi solo wanita yang langsung mendapatkan tempat di hati penikmat musik. Para diva baru ini membuktikan jika musik bukanlah hanya milik penyanyi pria.

Siapa sajakah mereka?

Taylor Swift

Dukcapil Jakarta Sebut 8,3 Juta Warga Akan Ganti KTP Saat DKI Berubah Jadi DKJ

The Country Music Awards: Taylor Swift
Gadis berambut pirang ini adalah salah satu penyanyi muda yang prestasinya sangat diperhitungkan. Di usia mudanya ia telah mencatat sejumlah prestasi. Ia sukses sebagai penyanyi country wanita. Di tahun lalu, ia merilis album baru yang diberi judul 'Speak Now'.

MIA
MIA merupakan seorang penghibur yang berhasil menarik perhatian semua orang. Di saat ia melahirkan anak pertamanya, MIA tetap mampu merilis album baru dengan judul 'Maya'.

Lady Gaga

Lady Gaga
2010, Lady Gaga memang tidak merilis album baru. Tetapi, ia tetap menjadi pusat perhatian. Lady Gaga juga meraih banyak kesuksesan di tahun lalu. Ia meraih jutaan dolar dengan tur musik dunianya yang diberi nama 'Monster Ball Tour'.

Ia juga meraih prestasi di berbagai ajang musik. Kesuksesan penyanyi ini selain memiliki bakat juga tak lepas dari penampilannya yang selalu heboh, unik dan mengejutkan serta berbeda dari penyanyi muda lainnya.

Miley Cyrus

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Miley Cyrus
Penyanyi muda ini ingin menunjukkan kepada dunia bahwa ia bukan lagi bintang cilik. Ia ingin mengatakan kepada dunia bahwa dirinya sudah dewasa. Di album barunya ia memperlihatkan sisi lain dari dirinya yakni keseksiannya. Dalam album yang diberi judul 'Can't Be Tamed' ini Cyrus juga membuat kontroversi yang membuat namanya terkesan dengan imej negatif. Tetapi, di balik itu semua, ia berhasil meraih kesuksesan sebagai penyanyi.

Lihat juga calon diva dunia lainnya, di sini!

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Baca juga: Pria Ini Terpilih Gay Terbaik Dunia 2010

- Gara-gara Twitter, Pasangan Ini Batal Nikah

[dok. Humas PT BUMI Resources Tbk]

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) berhasil meraih penghargaan sebagai Perusahaan Wajib Pajak yang memberikan kontribusi terbesar ke negara tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024