Kutcher & Demi Moore Pamer Kemesraan

Ashton Kutcher & Demi Moore
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Akhir-akhir ini isu tak sedap selalu menerpa rumah tangga pasangan beda usia, Ashton Kutcher dan Demi Moore. Salah satunya adalah kabar yang menyebutkan bahwa Kutcher berselingkuh dengan gadis yang jauh lebih muda dari Moore.

Tetapi, gosip miring seputar perselingkuhan Kutcher tak mempengaruhi bahtera rumah tangga pasangan tersebut. Terbukti, keduanya tetap terlihat mesra dan harmonis.

Keduanya menampik kabar tak sedap itu dengan menunjukkan kebersamaan romantis mereka. Pada akhir tahun kemarin, pasangan ini terlihat kamera sedang bergandengan mesra di sebuah yacth yang sedang berada di St. Barts, Perancis. Demikian seperti dikutip dari OK Magazine, Senin 3 Januari 2010.

Mereka menghabiskan waktu bersama dengan sangat mesra. Mereka hanya berdua saja. Tak terlihat ketiga anak Moore dari pernikahannya dengan Bruce Willis yang selalu kompak menghabiskan waktu bersama ibu dan ayah tirinya itu. Tampaknya ini adalah salah satu cara Kutcher untuk mempertahankan keromantisannya bersama Moore.

"Mereka tampak sangat jatuh cinta," ujar salah satu sumber.

Pada saat isu selingkuh menerpa, pasangan ini terlihat tak mau ambil pusing. Mereka justru membuat janji pernikahan kembali dan menikmati kebersamaan dengan berlibur. Kutcher juga tetap rajin mengunjungi Moore di lokasi syuting. Begitu juga dengan Moore yang selalu mendampingi suaminya itu dalam berbagai kesempatan. (hs)

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024