Cheryl Cole Kepergok Cium Derek Hough

Cheryl Cole
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Selama ini Cheryl Cole selalu tertutup tentang kedekatannya dengan Derek Hough. Tetapi, saat merayakan malam pergantian Tahun Baru lalu, keduanya kepergok sedang berciuman.

Tahun Baru lalu, Cheryl Cole memutuskan untuk merayakan dengan berlibur ke Afrika Selatan. Ia tak sendiri. Cheryl ditemani dengan Derek Hough yang selama ini dianggap sebagai kekasih baru Cheryl sejak bercerai dari pesepakbola Ashley Cole.

Saat merayakan Tahun Baru lalu, salah satu juri 'The X Factor' ini tak malu-malu lagi tampil bersama dengan Hough yang berprofesi sebagai penari. Mereka terlihat berciuman di depan banyak orang. Demikian seperti dikutip daro OK Magazine, Senin 3 Januari 2011.

Kemesraan pasangan itu juga terlihat saat keduanya menikmati indahnya pemandangan di sebuah pantai di Afrika Selatan. Mereka tampak sangat romantis.

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Kebahagiaan wanita kelahiran 3 Juni 1983 ini semakin lengkap saat Hough memberikan hadiah Tahun Baru berupa gelang berlian seharga  £10,000 atau sekitar Rp139 juta untuk salah satu personel Girls Aloud tersebut.

Dengan kebersamaan mereka sepanjang akhir pekan kemarin membuat banyak orang berpikir mereka adalah sepasang kekasih. Tetapi, baik Cheryl maupun Hough belum mau berkomentar soal tersebut. (hs)

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menhub dan Menkes Ikut Pindah ke IKN Juli 2024, Basuki: Menkeu Belum 

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkapkan Menhub Budi Karya Sumadi dan Menkes Budi Gunawan Sadikin akan ikut pindah ke IKN pada Juli mendatang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024