Tiga Impian Anang di Tahun 2011

Anang Hermansyah
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Anang Hermansyah optimistis menyambut tahun 2011. Penyanyi dan pencipta lagu ini menyatakan dirinya memiliki impian yang akan diwujudkannya di tahun ini.

Impian Anang berhubungan dengan kehidupan pribadinya dan juga karir musiknya. Ia berharap ia tetap bisa meraih sukses di dunia musik.

"Banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan. Duet dengan Aurel masih berjalan, apakah akan berduet lagi dengan orang? Semua dalam rencana. Kita memang diwajibkan berencana," kata Anang saat ditemui di studionya di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Selain itu, di tahun ini, Anang yang sudah hampir satu tahun lebih menyandang status duda itu mulai berpikir untuk mencari pengganti Krisdayanti. Ia tak mau berlama-lama sendiri.

"Jodoh? Semenjak bercerai itu yang utama," ucapnya sambil tertawa.

Untuk calon istrinya kelak, mantan teman duet Syahrini ini tak memiliki kriteria khusus. Ia hanya ingin wanita itu dekat dengan kedua anaknya.

"Mudah-mudahan tahun ini bisa bertemu dengan seseorang yang anak-anak senang, dia baik dengan anak-anak, baik dengan keluargaku," ungkapnya.

Dan yang terakhir adalah keinginan Anang untuk mewujudkan impian kedua anaknya yakni memiliki rumah. Maklum saja, sejak bercerai dari KD, Anang dan kedua anaknya itu memilih untuk menetap di ruko yang dirancang senyaman sebuah rumah oleh musisi asal Jember, Jawa Timur ini.

"Usahanya sih sudah jelas, tinggal menunggu. Beli rumah itu kan harus ada uangnya, mudah-mudahan bisa mendapatkannya," ujarnya. (umi)

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024