2011, Oprah Winfrey Luncurkan OWN Televisi

Oprah Winfrey, pembawa acara, aktris, produser dan kritikus
Sumber :
  • ready2beat.com

VIVAnews - Sampai saat ini, Oprah Winfrey tetap dijuluki ratu talkshow yang sukses selama 25 tahun menangani berbagai program televisi. Salah satunya adalah, talk show nomor satu miliknya, The Oprah Winfrey Show.

Wanita yang lahir 29 Januari 1954 ini juga memberikan hadiah Natal dan tahun baru pada para penggemarnya, berupa sebuah stasiun televisi baru, bernama OWN (Oprah Winfrey's Network).

Stasiun televisi ini akan mengudara pertama kali di jaringan TV kabel, tepat pada 1 Januari 2011. OWN akan menyajikan berbagai macam talk show dan reality show selama 24 jam setiap harinya.

"Bagaimana jika saya menginspirasi Anda. Setiap pelajaran yang sudah memotivasi dan setiap kesempatan yang sudah diberikan pada saya, akan saya berikan pada Anda. Saya berharap, setiap hari Anda akan menemukan sesuatu yang menginspirasi hidup Anda," kata wanita asal Amerika Serikat ini, seperti yang dilansir pada dailynews.com.

Pada tayangan perdananya, OWN akan menampilkan 'Season 25: Oprah Behind the Scenes: Uncensored, Uprecedented look' yang menyuguhkan cara membuat talk show paling populer setiap harinya.

Untuk menjadikan OWN sebagai stasiun televisi yang diminati masyarakat, Winfrey juga memfokuskan pada selebriti-selebriti yang akan tampil pada talk show-nya.

Pada seri terbaru 'Oprah Presents Master Class' yang mulai tayang pada Minggu, 2 Januari 2011, Diane Sawyer, Jay-Z, Simon Cowell, Sidney Poitier dan Lorne Michaels, yang disebut Winfrey sebagai 'greatest thought leaders', akan hadir sebagai pengisi acaranya.

Sedangkan Dr. Phil, Dr. Ozand Suze Orman yang biasanya menjadi narasumber dalam 'The Oprah Winfrey Show', akan berpartisipasi dalam acara 'Ask Oprah's All-Stars' yang akan dipandu oleh Gayle King, sahabat Oprah.

Televisi OWN juga akan menampilkan reality show seperti perjalanan Sarah Ferguson mencari jati diri, dan persimpangan hidup Shania Twain diantara karir dan kehidupan berkeluarga. Selain itu, Oprah tetap akan muncul sebagai host pada 'Oprah's Next Chapter'.

Oprah Winfrey pun berharap dapat menciptakan sebuah stasiun televisi yang bermanfaat dan menyedot perhatian para penontonnya. (sj)

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024