Edison Chen Ingin Lupakan Kasus Skandal Seks

Edison Chen
Sumber :

VIVAnews - Dunia hiburan Hong Kong sempat dihebohkan dengan beredarnya foto-foto syur Edison Chen dengan beberapa artis wanita di internet. Kasus itu sangat mempengaruhi karir keartisan aktor keturunan China-Kanada ini.

Setelah kasus itu, ia berniat mengundurkan diri dari dunia hiburan. Tetapi, setelah dipikirkan dengan matang, ia memilih untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Keputusan untuk kembali dicanangkan aktor ini tak lama setelah ia membuat pengumuman untuk meninggalkan dunia hiburan.

Penyanyi berusia 30 tahun ini bertekad untuk bangkut dan memulai lagi karirnya. Ia pun membuka bisnis fashion dan merilis album barunya.

Bintang film 'Internal Affair' ini mengatakan sebelum memutuskan untuk berkarir lagi, ia mencoba untuk meminta maaf kepada dirinya sendiri, kemudian pengampunan dari masyarakat serta Nicholas Tse dan istrinya, Cecilia Cheung. Cecilia adalah salah satu wanita yang gambar syurnya tersebar saat bersama Edison. Demikian seperti dikutip dari AsiaOne, Selasa 4 Januari 2010.

Sebenarnya, Nicholas adalah sahabat terbaik Edison. Ia mengatakan jika ia bertemu dengan keduanya, ia tak akan menghindari pasangan tersebut.

"Saya akan bereaksi alami. Bicara dengan mereka," ucap Edison.

Sementara itu saat disinggung soal artis Gillian Chung yang karirnya hancur gara-gara skandal seks tersebut, Edison tak mau menjawab secara langsung. Hanya, ia mengatakan akan tetap menganggap Chung sebagai teman.

Dalam kesempatan itu, Edison berharap semua orang bisa melupakan kasus skandal seksnya dengan beberapa artis cantik. "Insiden itu telah terjadi tahun yang lalu, kami telah berkembang, semoga semua orang bisa lupakan masa lalu," ujarnya.

Skandal foto-foto porno yang melibatkan Edison beredar pada 2008 lalu. Edison mengakui jika foto-foto itu adalah miliknya. (pet)

8 Terduga Teroris Jaringan JI Ditangkap, Polisi Ungkap Ada yang Berperan Jadi Bendahara

Baca juga: Kondom Jadi Hiasan Ponsel Diminati di China

- Hotel Gratis Asalkan Bikin Video Seks

Indosat Siap Bantu Pemerintah Ciptakan 1 Juta Talenta Digital
Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024