Jerry Yan Blak-blakan Soal Kisah Asmara

Jerry Yan dan kisah cinta di masa lalu
Sumber :

VIVAnews - Jerry Yan dikenal sebagai aktor yang tertutup dengan kehidupan pribadinya, terutama kisah asmaranya. Jerry Yan pernah menjalin hubungan dengan top model Taiwan, Lin Chi-Ling.

Setelah menutupi kisah cintanya itu, akhirnya aktor ini buka suara soal masa lalu hubungan asmaranya dengan model tersebut. Ia terlihat begitu emosional saat membahas seputar masa lalunya dengan model itu.  Ini merupakan pertama kalinya, Jerry memperlihatkan sisi yang lebih lembut dari dirinya. Demikian seperti dikutip dari Xin. Msn, Selasa 4 Januari 2011.

Selama ini, Jerry memang menjadi sosok yang tertutup dan terkesan angkuh. Tetapi, saat menceritakan seputar masa lalu hubungan asmaranya itu sikap tersebut tak terlihat sama sekali.

Pada akhir Desember lalu, Jerry menghadiri sebuah acara. Dia mendadak diam ketika melihat tayangan video yang memperlihatkan Lin Chi-Ling menangis saat membicarakan dirinya. Setelah itu, pembawa acara bertanya kepada aktor Taiwan tersebut, apakah ia akan kembali bertindak untuk kembali ke pelukan model itu?

Dengan sedikit kekanak-kanakan Jerry menjawab singkat dengan kata tidak tahu. Tayangan itu telah diputar pada 1 Januari lalu. Sikap Jerry langsung mendapat sambutan dari para Netizen. Mereka mengaku melihat perubahan pada dirinya.

Dalam kesempatan itu, Jerry juga memuji mantan pacarnya. Ia mengaku keputusannya untuk tak lagi bersama dengan Lin adalah yang terbaik. "Untuk seorang gadis, ia (Lin) dia akan merasa tidak nyaman. Saya masih butuh waktu untuk berkembang," kata Jerry.

Ia pun mengungkapkan alasannya belum berani untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan wanita lain. Tetapi, ia tetap mengharapkan mendapatkan wanita yang tepat untuknya suatu hari nanti.

"Saya ini kekanak-kanakan. Aku ingin diperhatikan dan dicintai," Jerry mengungkapkan

Dalam bukunya, pemeran Tao Ming Tse ini sangat memuja Lin. Ia menganggap Lin sebagai wanita yang baik dan ia pun sangat mencintainya. Tetapi, ia sadar dirinya bukanlah pria yang terbaik untuk wanita yang pernah mengisi hatinya.

"Aku membiarkan dia pergi  karena aku benar-benar mencintainya. Aku tahu dia akan bertemu seseorang yang lebih baik," ujarnya.

Jerry tak akan pernah melupakan kata-kata Lin tentang dirinya. Lin selalu memperlakukan dirinya dengan baik.

"Ketika ia mengatakan kepada masyarakat kalau saya satu-satunya orang di dunia yang bisa mengobati dirinya, aku tahu aku harus menjadi orang yang terbaik," ujarnya dengan suara tertahan.

Lawan main Ella Chen dalam serial 'Down With Love' ini pun mengatakan kesalahannya di masa lalu yang terlalu kekanak-kanakan. Ia merasa pada saat itu caranya mencintai seorang wanita dengan caranya sendiri adalah yang paling benar tanpa memikirkan perasaan pihak lainnya.

Setelah penampilannya di acara tersebut, Jerry mendapatkan sambutan yang hangat dari publik. Masyarakat menganggap pria ini telah berubah menjadi lembut. Jerry mendapat pujian dari masyarakat.

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya

Baca juga: 10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia

- Ibu Tanpa Tangan & Kaki, Lahirkan Bayi Sehat

796 Ribu AgenBRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Masyarakat Selama Libur Lebaran
Baterai Blade BYD

Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif

BYD, raksasa otomotif dan baterai asal Tiongkok, mengumumkan peluncuran baterai blade generasi kedua yang dijadwalkan pada akhir tahun ini, kemungkinan pada bulan Agustus

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024