Demi Akting, Indra Herlambang Puasa Bicara

Indra Herlambang
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Indra Herlambang beradu akting dengan Marsha Timothy dalam film 'Khalifah'. Dalam film bernafaskan Islami ini, pembawa acara Insert tersebut mendapat kepercayaan untuk memerankan tokoh utama sebagai Rasyid, suami Khalifah (Marsha Timothy).

Indra mengaku sedikit mendapat kesulitan dalam menjalani lakonnya sebagai Rasyid. Sebab, dengan terpaksa ia harus puasa bicara selama syuting berlangsung.

"Kalau ditanya tingkat kesulitannya, jelas sulit banget. Inginnya bisa eksplor untuk karakter ini. Gue ekspresif banget di sini, tapi ekspresifnya harus diungkapkan bukan lewat kata-kata. Padahal gue biasanya kan cerewet banget. Tapi di sini yang lebih penting gesture-nya, dialognya hanya yang penting-penting aja yang diomongin," kata Indra Herlambang di Epicentrum, Kuningan, 3 Januari 2011.

Ini pertama kalinya Indra Herlambang mendapat peran utama dengan karakter serius. Di film ini, Indra lebih banyak menuturkan hal-hal yang berkaitan dengan ayat-ayat suci Al Qur'an. Selebihnya ia berakting lewat bahasa tubuh.

Bagi presenter berkacamata ini, peran yang dijalankannya tersebut sangatlah berat.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

"Gue butuh 3 bulan pendalaman materi untuk membedah naskahnya. Gue riset urusan agama dan teroris juga. Risetnya kebanyakan dari media karena dapet pandangan yang cukup netral," ucap Indra. (sj)

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024