Nyanyi di Panggung, Ariel Bawakan 3 Lagu

Ariel di ruang tunggu PN Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Setelah vakum selama 8 bulan sejak Juni 2010 lalu, Ariel kembali unjuk gigi kemampuan bermusiknya. Kali ini, Ariel akan membawakan tiga buah lagu andalannya dalam format akustik di LP Kebon Waru.

Manajer  grup band Peterpan di mana Ariel bergabung sebagai vokalis, Budi Soeratman mengatakan Ariel akan beraksi bersama para personel Peterpan lainnya selama kurang lebih 30 menit.

"Rencananya akan nyanyi tiga lagu," ujarnya saat ditemui wartawan saat cek sound di panggung di Lapas Kebon Waru Bandung, Jawa Barat, Selasa 4 Januari 2011.

Menurut Budi, tidak hanya Ariel yang kangen untuk manggung, tapi juga para personel Peterpan lainnya. Selama Ariel ditahan, kawan-kawan Ariel di Peterpan memilih untuk tak menerima job manggung. Mereka tak mau manggung tanpa Ariel.

"Anak-anak udah kangen buat manggung bareng, sebagai pelepas dahaga," ungkapnya.

Budi menuturkan untuk penampilan Ariel kali ini, pihaknya bersama petugas Lapas Kebon Waru sudah mempersiapkan secara matang.

"Malah saya nyiapin sampai jam setengah empat subuh tadi, tapi cek soundnya baru tadi pagi," ujarnya.

Tak hanya Ariel dan Peterpan yang akan tampil di panggung tersebut. Grup band asal Bandung lainnya, Nine Ball akan menemani kekasih Luna Maya tersebut.

Laporan: DHR | Bandung, umi

Berharap Starlink Bisa 'Hidupi' Daerah 3T
Pengungsi warga Gaza akibat serangan Israel (aljazeera.com)

Perempuan dan Anak-anak Palestina Menanggung Beban Paling Berat

“Secara khusus, semua pihak harus melindungi perempuan dan anak-anak dari bahaya dan memberi mereka perlindungan khusus yang menjadi hak mereka."

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024