Macaulay Culkin - Mila Kunis Putus Cinta

Macaulay Culkin & Mila Kunis
Sumber :

VIVAnews - Hubungan cinta Macaulay Culkin dengan aktris Mila Kunis tak berjalan lancar. Keduanya kini mengumumkan putus asmara. Berakhirnya jalinan cinta itu diumumkan perwakilan Kunis. Dalam pernyataannya, sang wakil mengatakan Kunis baru saja mengakhiri hubungan pribadinya dengan aktor yang tenar setelah membintangi film 'Home Alone' itu.

Kunis menegaskan hubungan mereka putus secara baik-baik. Dan sampai saat ini keduanya masih tetap berhubungan baik. Demikian dilansir Celebuzz, Selasa, 4 Januari 2011.

Aktris yang masuk nominasi sebagai Aktris Pemeran Pembantu Terbaik dalam ajang Golden Globe untuk film 'Black Swam' ini bertemu Culkin saat ia sedang syuting 'That 70 Show'. Setelah itu hubungan keduanya menjadi dekat dan lalu saling jatuh cinta. Sekian lama, mereka berhasil menutup rapat hubungan itu agar tak tercium publik. (kd)

Mantan CEO PrettyLittleThing Umar Kamani Pecahkan Rekor Penjualan Tanah Terbesar di Dubai
Menag Yaqut Cholil Qoumas di Bandara Soetta jelang bertolak ke Jeddah

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi

Menag terbang pada 7 Mei 2024 dini hari, dan dijadwalkan berada di Saudi selama empat hari dan kembali ke Tanah Air pada 11 Mei 2024. Jemaah haji reguler secara bertahap

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024