Bawakan 3 Lagu, Ariel Terganggu Suara Serak

Ariel duet dengan salah satu penghuni LP Kebon Waru, Bandung
Sumber :
  • DHR/Bandung

VIVAnews - Akhirnya Ariel bisa melepas kerinduannya untuk kembali bernyanyi di atas panggung bersama Peterpan. Ariel menyanyikan lagu-lagu hits milik bandnya itu saat mengisi acara di LP Kebon Waru, Bandung.

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya

Sebagai pembuka, lagu berjudul 'Topeng' dibawakan Ariel dengan penuh penghayatan. Sesekali para penonton ikut bernyanyi bersama Ariel.

Pada lagu kedua, Ariel menyanyikan lagu 'Mungkin Nanti'. Ariel membawakan lagu itu dengan format akustik dan para personel Peterpan terlihat sangat menikmati setiap momen yang ada.

Sedangkan pada lagu ketiga, Ariel memberi kesempatan kepada anak dari Camelia Malik, Alika untuk membawakan lagu milik Peterpan berjudul 'Menghapus Jejakmu'.

Sebagai penutup, kekasih Luna Maya ini membawakan lagu 'Tak Bisakah'. Lagu ini mendapat sambutan dan pelega dahaga bagi para personel dan para penghuni LP Kebon Waru.

Usai manggung, Ariel mengaku sangat menikmati pertunjukannya. Tetapi, ia merasa penampilannya belum sempurna seperti biasanya.

"Seru... seru..., soalnya udah lama nggak manggung. Tetapi tadi powernya nggak terlalu keluar. Soalnya agak serak, ada sedikit gatel di tenggorokan," kata Ariel dengan penuh senyum.

Sementara itu, Lukman salah satu personel Peterpan mengaku ide untuk manggung bareng Ariel di penjara merupakan inisiatif para personel grup band asal Bandung tersebut.

"Tadinya sih cuma Ariel aja yang bakal manggung, tapi akhirnya anak-anak memutuskan untuk ikut membantu," papar Lukman.

Menurut Lukman, karakter suara dari rekannya tersebut sama sekali tidak berubah meski mendekam cukup lama dibalik jeruji tahanan.

"Karakter suaranya masih tetep, hanya power saja yang kurang, mungkin karena di sini sarananya kan kurang," ungkapnya.

Laporan: DHR | Bandung, umi

Ilustrasi E-KTP.

Siap-siap, 92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan

Penonaktifan NIK itu tengah diajukan ke Kemendagri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024